Sukses

Asyik, Happy Salma Syuting Sambil Liburan di Korea

Meskipun untuk keperluan syuting, Happy dapat membawa keluarganya bertandang ke Korea Selatan. Wah, asyik ya..

Liputan6.com, Jakarta: Happy Salma termasuk salah satu artis yang beruntung di dunia selebriti Tanah Air. Meskipun untuk keperluan syuting, Happy dapat membawa keluarganya bertandang ke Korea Selatan. Wah, asyik ya..

"Ini pertama kalinya ada syuting di sana. Aku sama suami dan saudaraku. Sekalian liburan juga, aku suka makanan di sana, dan ada beberapa tempat yang harus aku kunjungi," ujar pemilik gelar bangsawan Jero Wanasari itu di kawasan Blok M, Jakarta, Ahad (18/11).

Saat ini, cuaca di Korea dipengaruhi musim dingin. Apa saja persiapan Happy Salma? "Aku harus bawa perlengkapan yang disesuaikan dengan musim di sana, yang pasti obat-obatan, dan kaos kaki, ada juga jakat," tambahnya.

Ini adalah syuting pertama Happy di Korea, bukan kali pertama ia pergi ke sana. Tentunya, Happy sudah tahu perbedaan Korea dan Indonesia.

"Yang pasti pemerintah Korea sangat meningkat ekonomi kreatif, musik, dan film. Dan kalau melihat film korea ada khas makanan sana dan itu memang satu keharusan bagi sineas. Sehingga, bagus juga kalau di sini dilakukan yang serupa," Happy bersaran.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.