Sukses

Melaney Ricardo: Raffi Ahmad Keukeuh Minta Balik

Raffi ternyata tak dapat menghapus jejak Yuni dari hatinya. Setelah hubungan mereka kandas, Yuni tak mau lagi menjalin cinta bersamanya. Tapi, Raffi masih mau kembali ke pelukan Yuni.

Liputan6.com, Jakarta: Raffi Ahmad ternyata tak dapat menghapus jejak Yuni Shara dari hatinya. Setelah hubungan mereka kandas berkali-kali dan Yuni tak mau lagi menjalin cinta bersamanya, Raffi masih keukeuh minta balikan.

Melaney Ricardo sebagai sahabat Raffi, mengangguk ketika ditanya soal keinginan Raffi yang satu ini. Menurutnya, di balik karamnya kisah cinta Raffi dan Yuni, pasti ada hikmahnya.

"Raffi emang pengen, dia pengen balikan lagi. Cuma, tangan kan nggak bisa tepuk satu, mesti dua-duanya. Saya juga percaya kak Yuni punya pertimbangan yang tepat," ujar Melaney di studio Dahsyat, Jakarta (19/11).

Namun demikian, jika keduanya memang kembali merajut cinta, Melaney berharap tak ada kata putus lagi. Keduanya harus saling melengkapi dan menjaga ego masing-masing.

"Saya kasihan, Raffi pusing, Yuni juga pusing. Saya pengen kalau pun mereka balik, mereka bisa introspeksi," tambah Melaney.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.