Sukses

Lamaran? Giselle Dibohongi Gading Marten

Konsep lamaran Gading Marten untuk Giselle begitu romantis. Tapi tahukah sih? Ternyata ternyata lamaran ini penuh kebohongan..

Liputan6.com, Jakarta: Gading Marten memang benar-benar romantis. Ia melamar pujaan hatinya, Giselle Anastasia, di rooftop sebuah kafe tempat keduanya biasa nongkrong. Di mana sisi romantisnya? Hanya Gading dan Giselle yang ada di tempat itu. Dan.. Lamaran Gading diiringi lagu Kisah Romantis yang dinyanyikan langsung oleh Glenn Fredly.

Dan terkadang, untuk memberikan kejutan memang diperlukan sebuah kebohongan. Nah, itulah yang Gading lakukan kepada Giselle. Walaupun dibohongi, tapi Gisell mengaku senang. "Di situ tuh ada meja dan keyboard. Dia bilang mau nyanyi. Tapi ternyata bohong. Aku nggak nyangka banget," ujar Giselle di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (20/11).

Menurut Giselle, konsep lamaran Gading adalah idenya. Giselle bercerita, ia pernah mengatakan kepada Gading kalau ingin memberikan kejutan bagi kekasih hatinya itu di tempat tersebut.

"Itu kan ide aku dulu pernah. aku yang punya ide pengen kasih dia surprise di situ. Tapi nggak seheboh itu sih, cuma lilin-lilin sama meja. Kalau perlu, tiket aja juga nggak apa-apa," kata Giselle.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.