Sukses

Gading Martin-Giselle Menikah Akhir 2013

Bicara soal lamaran dan status tunangan, kapan ya Giselle dan Gading naik pelaminan? Umur Gading sudah 30 tahun lho..

Liputan6.com, Jakarta: Saat ini, Giselle Anastasia sudah menjadi tunangan Gading Marten. Jalinan cinta di antara keduanya semakin serius semenjak Gading memberikan kejutan di ulang tahun Giselle ke 22, 16 November lalu.

Di kesempatan itu, Gading melamr Giselle diiringin lagu Kisah Romantis yang dinyanyikan langsung oleh empunya, Glenn Fredly.

Bicara soal lamaran dan status tunangan, kapan ya Giselle dan Gading naik pelaminan? Umur Gading sudah 30 tahun lho..

"Tahun depanlah. Karena mesti nabung juga dulu, banyak persiapannya kan. Tapi kalau terlalu lama, aku kasihan juga sama Gading. Akhir 2013 lah," tegas Giselle kepada showbizliputan6.com di Jakarta, Selasa (20/11).

Saat ini, baik Giselle dan Gading sudah mengantongi izin dari masing-masing orangtua. Jika benar nanti keduanya menikah, Giselle ingin tinggal berdua bersama Gading.

"Aku nggak mau kumpul sama keluarga karena biar menghindari ada masalah tambahan. Maksudnya, kalau ada masalah nantinya, ya biar kita berdua aja yang tahu dan yang nyelesaiin. Biar mandiri juga," tambah Giselle.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.