Sukses

Hamil 5 Bulan, Ayu Dewi Jadi Model

Hamil 5 bulan tidak menjadi penghalang buat Ayu Dewi untuk berlengang-lenggok di atas catwalk. Ayu memang mantan model, tapi baru kali ini dia menjadi model saat perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta: Hamil 5 bulan tidak menjadi penghalang buat Ayu Dewi untuk berlengang-lenggok di atas catwalk. Ayu memang mantan model, tapi baru kali ini dia menjadi model saat perut buncit.

Sebelum dikenal sebagai presenter, Ayu Dewi mengawali karier sebagai model. Berlenggak-lenggok di atas catwalk menjadi hal biasa baginya. Namun dalam pagelaran busana kali ini, Ayu Dewi merasa grogi.

"Rasanya deg-degan, soalnya saya lagi hamil 5 bulan dan pakai high heels," kata Ayu Dewi, Selasa (20/11/2012) di Plaza FX, Jakarta.

"Selama hamil baru kali ini jalan di catwalk," kata Ayu Dewi. "Nggak ada latihan. Saya diajak Dilla, istrinya Indra Bekti. Ini peragaan busana yang menampilkan rancangan Dilla," jelas Ayu. Ayu memang mengenakan busana muslim khusus ibu hamil.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini