Sukses

Kenang Gempa Tohoku, GLAY Gelar 2 Konser Di Fukushima

Untuk Mengenang Gempa Tohoku, Band rock asal Jepang, GLAY dikabarkan akan menggelar konsernya di Fukushima pada pertengahan desember mendatang.

Liputan6.Jakarta : Band rock asal Jepang, GLAY yang beranggotakan Teru (Vokal), Takuro (Gitar I), Hisashi (Gitar II), dan Jiro (Bass), dikabarkan akan menggelar konsernya di Fukushima pada pertengahan Desember mendatang.

Konser yang bertujuan untuk mengenang Gempa Tohoku tersebut rencananya akan diadakan di dua tempat yang berbeda, yakni di Ofunato Rias Hall (17 Desember 2012) dan di Iwaki Kaikan Geijutsu Bunka Kouryu Alios Dai ​​Hall (19 Desember 2012).

Sejak terjadinya Gempa Tohoku pada 11 Maret 2011 lalu, GLAY memang termasuk salah satu band yang sangat aktif dalam membantu para korban bencana. Namun diakui para personil GLAY, ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi Ofunato dan Iwaki bersama-sama. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini