Sukses

Agnes Monica Minta Fans Tak Sebarkan Video Teaser-nya

Agnes Monica kembali berkicau di Twitter. Pelantun tembang Paralyzed itu meminta Agnezious atau para penggemarnya tidak menyebarkan teaser single terbarunya. Benarkah Agnes tak ingin rencana merilis album debut internasional itu ter-blow up?

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Agnes Monica kembali berkicau di Twitter. Setelah mengeluarkan uneg-uneg di situs micro-blogging seputar koper miliknya yang dibongkar di bandar udara, kali ini pelantun tembang Paralyzed itu meminta Agnezious atau para penggemarnya tidak menyebarkan video teaser album terbaru debut internasionalnya.

Entah mengapa, secara mendadak Agnes Monica yang berusia 26 tahun itu meminta fans tidak menyebarkan video teaser album internasional terbarunya itu. Padahal sebelumnya Agnes yang pernah berduet di album Michael Bolton itu yang merilis sendiri video teaser yang berdurasi 52 detik berisi penampilannya saat sesi pemotretan.

Di video tersebut Agnes Monica mengenakan berbagai kostum. Salah satunya dress model kebaya yang menonjolkan nuansa etnis khas Indonesia.

Di balik kemunculan Agnes Monica di Twitter, hal itu tak menyurutkan semangat penyanyi yang terjun di dunia tarik suara sejak berusia enam tahun tersebut meraih impiannya. Selama ini kerja keras Agnes untuk go international telah ia buktikan.

Dan berbagai penghargaan internasional telah diraihnya. Satu di antaranya sebagai "The Best Singer" dan "The Best Fashion in Social Media" dalam ajang The Shorty Vox Populi Awards yang diumumkan di New York, Amerika Serikat, Maret silam.(Halo Selebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini