Sukses

Bersiaplah! SCTV Award akan Segera Digelar

SCTV akan kembali menggelar ajang pemberian penghargaan SCTV Award. Acara ini dipstikan akan lebih heboh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadi, jangan lewatkan!

Liputan6.com, Jakarta: SCTV akan kembali menggelar ajang pemberian penghargaan SCTV Award 2012. Acara ini akan lebih heboh dari tahun sebelumnya karena menampilkan sebanyak 50 nominasi.

Mereka akan bertarung menjadi pemenang dalam sepuluh kategori yakni kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop, Program Paling Ngetop, dan Boygirl Band Paling Ngetop.

"SCTV Award kali ini adalah yang ke-12. Ajang ini merupakan salah satu wujud untuk memberikan penghargaan kepada seniman dan orang-orang yang berkecimpung di industri televisi, dan berkontribusi langsung terhadap SCTV," kata Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di The Bellezza Suites Permata Hijau Jakarta, Kamis (22/11/2012)

Ternyata, ada kategori yang ditambah di ajang bergengsi ini yaitu Boy/girl Band Paling Ngetop. Alasannya adalah perkembangan boyband dan girlband di Indonesia. Saat ini, boyband dan girlband  sedang berada dalam masa keemasan, dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Selain sepuluh kategori penghargaan tersebut, SCTV juga akan memberikan apresiasi dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap dedikasi para entertainer dalam bidangnya yang selama ini telah menunjukkan konsistensinya hingga kini.

Pemenang dari masing-masing kategori sendiri merupakan pilihan masyarakat Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan selama September dan Oktober 2012. SCTV Award 2012 akan digelar pada 30 November mendatang di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. (DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.