Sukses

Derby Romero: Febby Sudah Milik Gue!

Meskipun keduanya disibukkan dengan jadwal syuting dan menyanyi yang begitu padat, tapi Derby dan pacarnya yang juga personel girlband Blink itu mengaku komunikasi di antara mereka tetap sempurna.

Derby Romero dan Febby Rastanty makin lengket. Di setiap kesempatan, keduanya terlihat begitu mesra. Meskipun keduanya disibukkan dengan jadwal syuting dan menyanyi yang begitu padat, tapi Derby dan pacarnya yang juga personel girlband Blink itu mengaku komunikasi di antara mereka tetap sempurna.

"Selama ini kita komunikasi masih lancar-lancar saja. Hubungan juga masih baik-baik saja malah kita selalu kangen-kangenan, kadang sampai curi-curi waktu buat berdua atau jalan ke mana gitu," kata Derby di kawasan Permata Hijau, Kamis (22/11).

Selain manis, Derby juga jago menyanyi. Fans mantan pecar Dinda Kanya Dewi ini pun banyak. Begaimana dengan Febby sebagai kekasih, cemburu?

"Kalau selama masih batas wajar sih aku fine-fine aja ya.. Itu kan sudah risiko. Jadi aku tidak perlu cemburu atau melarang-larang dia utk menanggapi fansnya. Tapi kalau sudah ada yang membuat aku merasa tidak nyaman, paling aku bilang nggak usah ditanggepin," tutur Febby.

Febby percaya sepenuhnya kepada Derby. Begitu pula sebaliknya. Derby tak takut kecolongan. "Dia sudah milik guwe. Soalnya nggak ada lagi yang lebih baik dari guwe," kata Derby dengan pedenya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.