Sukses

Harusnya Jack Whitehall Jadi Harry Potter, Pas Nggak?

Jack Whitehall ternyata pernah mengikuti audisi untuk memerankan Harry Potter. Jika saja saat itu ia berhasil lolos, tidak akan terdengar nama Daniel Radcliffe saat ini.

Jack Whitehall ternyata pernah mengikuti audisi untuk memerankan Harry Potter. Jika saja saat itu ia berhasil lolos, tidak akan terdengar nama Daniel Radcliffe saat ini. Jack mengaku langkahnya terhenti di audisi pertama.

"Aku mencoba mengikuti audisi untuk memerankan Harry Potter. Tapi sayang sekali aku tak lolos, padahal itu baru audisi pertama. Aku benar-benar menyukai Harry Potter!" ujar Jack Whitehall kepada majalah Shortlist.

Gagal di Harry Potter, tak membuat aktor berpaspor Inggris ini patah arang. Ia langsung menjajal audisi memerankan tokoh dewasa di film The Hobbit. Tapi sayangnya, lagi-lagi Jack Whitehall gagal di audisi pertama.

"Kalau yang ini alasannya karena aku adalah orang yang diuji di audisi tersebut kali pertama di dunia. Aku seolah menahan beban dan banyak tekanan saat itu. Coba saja kalian bayangkan bagaimana rasanya menjadi orang pertama yang diuji di dunia," tambah komedian yang berusia 24 tahun itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini