Sukses

Demi Karier, Iyeth Bustami Tinggalkan Keluarga

Iyeth sering bernyanyi di Malaysia dan Brunei Darussalam. Tak jarang ia harus meninggalkan anaknya yang masih berusia 4 tahun. Duh, kasihan..

Iyeth Bustami mengatakan pangsa pasar musik Melayu di Indonesia tidak begitu besar. Musik Melayu mesti bersaing kuat melawan dominasi pop dan boyband yang tengah menjamur. Itu pula yang membuat Iyeth pada akhirnya sering menerima tawaran show di luar negeri.

Tak jarang, Iyeth bernyanyi di Malaysia dan Brunei Darussalam. "Saya memang lebih banyak ke luar negeri, ke Brunei ke Malaysia, nyanyi lagu-lagu Melayu," imbuh Iyeth saat ditemui di konser Karya Anak Bangsa di MEIS, Ancol, Sabtu (23/11/2012) malam.

Berpergian ke luar negeri, Iyeth mengorbankan waktunya bersama keluarga. "Jadinya keluarga sering aku tinggal," tutur Iyeth.

Padahal, selain menjadi penyanyi Iyeth juga seorang ibu tiga anak. Putranya yang paling kecil masih berusia 4 tahun. Itulah yang membuat Iyeth terkadang mengelus dada ketika tidak bisa menyaksikan langsung perkembangan malaikat kecilnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini