Sukses

Wah, Victoria Beckham Berburu Rumah di London

Mantan personel Spice Girl yang beralih menjadi perancang busana itu terlihat wara-wiri di kawasan elite di selatan dan barat London. Dalam tempo sekitar enam jam, Victoria Beckham melihat empat rumah seharga jutaan poundsterling.

Liputan6.com, London: Victoria Beckham beserta keluarga dikabarkan hendak bermukim kembali di London, Inggris. Kabar ini boleh jadi benar, sebab Victoria Beckham belum lama ini tampak sibuk melihat-lihat rumah di kawasan elite di Kota London.

Seperti dilansir laman Digitalspy, Senin (26/11/2012), mantan personel Spice Girl yang beralih menjadi perancang busana itu terlihat wara-wiri di kawasan elite di selatan dan barat London.

The Sun melaporkan, dalam tempo sekitar enam jam, Victoria melihat empat rumah seharga jutaan poundsterling.

Suami Victoria, David Beckham, memang belum lama ini mengumumkan akan segera meninggalkan klub LA Galaxy. Mantan kapten tim nasional Inggris ini ingin mencari tantangan lain sebelum mengakhiri karier sebagai pesepakbola [baca: David Beckham Akan Tinggalkan LA Galaxy].

"Di mana pun ia (David Beckham) berakhir, sebuah rumah di ibu kota Inggris adalah investasi yang sempurna," ungkap sumber terdekat keluarga Beckham.

"Ini berarti Victoria dapat menjadi dekat dengan bisnis modenya. Dan sekolah di London adalah salah satu terbaik di dunia," imbuh sumber tersebut.

Kabarnya, Victoria terpikat dengan rumah seharga 10 juta poundsterling atau setara US$ 16 juta. Rumah bernama Whornes Place ini disewa oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie pada tahun lalu.

Tak hanya itu, Victoria juga melihat sebuah hunian senilai 18 juta poundsterling atau setara US$ 28,8 juta. Bangunan tempat tinggal dari abad ke-17 ini berlokasi dekat Sungai Thames, dengan tujuh kamar tidur, enam kamar mandi, sebuah gudang anggur dan gym.

Victoria juga melihat properti empat lantai senilai sembilan juta poundsterling (US$ 14,4 juta). Serta, rumah empat lantai seharga enam juta poundsterling (US$ 9,6 juta) dekat kediaman Gordon Ramsay, yang merupakan teman dari Beckham.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.