Pernikahan Kilat Bupati Garut, Ini Komentar Dicky Chandra

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Nov 2012 12:35

aceng-dicky-121126b.jpg
Sebagai mantan Wakil Bupati Garut, artis Dicky Chandra sesalkan Skandal percintaan Bupati Garut, Aceng HM Fikri dengan gadis di bawah umur bernama Fani Oktarina.

Warga Garut dihebohkan dengan Skandal Bupati Garut dengan gadis di bawah umur tersebut. Tak terkecuali artis Dicky Chandra yang mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Garut.  Ia berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Pejabat publik akan menjadi contoh bagi masyarakat. Saya meminta agar masalah ini dapat diselesaikan dengan cara baik-baik," kata Dicky Chandra di Garut, Ahad (25/11/2012).

Sebagai orang yang pernah menjadi wakil Aceng dalam pemerintahan daerah Garut, Dicky Chandra berusaha mengingatkan mantan pimpinannya tersebut. Meski pernikahan adalah hak setiap manusia, tapi Aceng yang sudah mempunyai istri ini dianggap melecehkan wanita.

Pasalnya, Aceng dikabarkan menceraikan Fani yang baru 4 hari dinikahinya. Aceng mentalak Fani hanya lewat pesan singkat. Peristiwa ini menyulut kemarahan masyarakat Garut. Terlebih, saat menikah, Aceng mengaku sudah menceraikan istrinya.

"Tapi saya masih percaya dengan kapasitas Bupati. Bupati hanya kurang fokus saja," ujar Dicky Chandra yang kini lebih banyak bermain dalam program komedi.(ROM)

Terpopuler