Sukses

Keren, Justin Bieber Dapat Medali Diamond Jubilee

Medali Diamond Jubilee yang diberikan langsung oleh Perdana Menteri Kanada Stephen Harper ini menambah raihan sukses penyanyi berusia 18 tahun itu di bidang musik.

Liputan6.com, Ottawa: Penyanyi fenomenal Justin Bieber belum lama ini mendapat penghargaan khusus dari Perdana Menteri Kanada Stephen Harper di Ottawa. Medali Diamond Jubilee ini menambah raihan sukses penyanyi berusia 18 tahun itu di bidang musik.

Seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Senin (26/11/2012), remaja berusia 18 tahun yang merupakan warga asli Kanada itu, bertemu dengan PM Stephen Harper pada Jumat pekan silam.

Harian lokal Emonton Sun menulis. Justin menerima penghargaan itu dengan mengenakan pakaian overall dan sebuah topi yang dipakai terbalik ke belakang.

Adapun medali tersebut dibuat dalam perayaan 60 tahun takhta Ratu Elizabeth II. Penghargaan tersebut diberikan kepada warga Kanada yang berkontribusi penting dan berprestasi. Sejauh ini medali tersebut telah diberikan kepada 60 ribu warga Kanada.(Macleans/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.