Sukses

Rihanna Puncaki Tangga Album Inggris

Penyanyi asal Barbados itu menyamai posisi Madonna dalam tangga album selama tiga pekan berturut-turut sebagai album nomor satu pekan ini.

Liputan6.com, London: Rihanna boleh berbangga hati. Penyanyi asal Barbados itu menyamai posisi Madonna dalam tangga album selama tiga pekan berturut-turut sebagai album nomor satu pekan ini pada tangga album di Inggris. Sementara, lagu bintang X Factor, Olly Murs meraih posisi pertama untuk keempat kalinya. Demikian dinyatakan oleh pihak Official Chart Company pada Ahad (25/11/2012) waktu setempat.

Album Rihanna bertajuk Unapologetic itu langsung bertengger di puncak tangga lagu. Ini menambah daftar kesuksesan dari album Rihanna sebelumnya, Talk That Talk (2011) dan Loud (2010).

Sementara, album alumni program adu bakat, Susan Boyle berada di posisi ketujuh dengan Standing Ovation-The Greatest Songs. Adapun peringkat keenam ditempati Rod Stewart melalui album Merry Christmas Baby. Band legendaris Led Zeppelin berada di posisi keempat dengan Celebration Day.

Pada tangga lagu musik, Murs yang berduet bersama penyanyi AS, Flo Rida meraih posisi puncak dengan lagu Troublemaker. Disusul lagu Something New dari grup Girls Aloud.

Penyanyi Amerika Serikat, Alicia Keys juga berhasil masuk dalam daftar sepuluh besar lewat lagu Girl on Fire di posisi kelima.(Yahoo!OMG!/ANT/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini