Sukses

Justin Timberlake Masih Merokok, Jessica Bersumpah Tak Punya Anak

Justin Timberlake mengaku terganggu ketika Jessica Biel membuang rokok dan korek apinya. Sebaliknya, Jessica bersumpah tak akan memiliki anak hingga Justin berhenti merokok.

Liputan6.com, Los Angeles: Cekcok mulai menerpa pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang baru saja menikmati bulan madu setelah pernikahan pada 19 Oktober silam. Justin Timberlake mengaku terganggu ketika Jessica Biel membuang rokok dan korek apinya.

Pasangan pesohor tersebut menikah di sebuah resor mewah di Italia, dengan resepsi yang menelan biaya US$ 6,5 juta atau setara Rp 62,45 miliar. Rupanya, sebelum pernikahan, Justin Timberlake berjanji pada Jessica Biel bahwa dirinya akan berhenti mengisap asap tembakau.

Janji tinggal janji. Walau pernikahan baru berjalan satu bulan, Justin dikabarkan tak bisa lepas dari rokok. Inilah yang membuat Jessica berang, sehingga membuang semua rokok Justin.

"Peristiwa itu benar-benar membuat Justin merasa terganggu," kata seorang sumber kepada National Enquirer. "Justin mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak akan berjalan lama, terutama bila Jessica terus mengambil barang-barangnya tanpa meminta terlebih dahulu dengan baik.

Sebaliknya, Jessica sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan suami tercintanya. Jessica bahkan bersumpah tak akan memiliki anak hingga Justin berhenti merokok. Beredar kabar pula, Jessica tak akan memiliki anak sampai Justin berhenti merokok selama enam bulan.(EntertainmentWise/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini