Sukses

Konser SMTown di Singapura Sukses Berat

Konser SMTown yang kali pertama digelar di Singapura sukses besar. Konser bertajuk negeri impian SM itu ditonton 25 ribu orang.

 Selamat datang di SMWorld. Kira-kira itulah ucapan yang dikatakan oleh penyanyi dibawah naungan SMTown. Untuk kali pertama, SMTown menggelar konser terbesar di Singapura. Konser bertabur bintang hallyu itu berhasil menarik 25 ribu penonton.

Hallyu di Singapura dimanjakan oleh penampilan Girls Generation, BoA, Shinee, TVXQ, Super Junior, EXO, dan idola dari SMEntetainment lainnya. Mereka menyanyikan 51 lagu selama empat ja di Marina Bay, kemarin.

Meski konser juga ditemani turunnya hujan, tapi tidak mengganggu berlangsungnya acara. Dengan panggung mengapunnya, membuat susana tambah asyik.

Idola hallyu yang datang mengisi acara mengaku ini adalah konser terkeren. Kris, salah satu personel EXO, mengamini pernyataan itu. Mereka berharap bisa menggelar konser serupa di tempat lainnya. (kpop/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini