Sukses

Ulang Tahun Ke-20, Miley Cyrus Terharu oleh Aksi Fansnya

Penyanyi Miley Cyrus merasa terharu dan berterima kasih atas tindakan penggemarnya yang mengumpulkan uang untuk amal demi menghormati ulang tahun nya yang ke 20.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Miley Cyrus merasa terharu dan berterima kasih atas tindakan penggemarnya yang mengumpulkan uang untuk amal demi menghormati ulang tahun nya yang ke 20.

Penyanyi berambut pixie yang merayakan ulang tahunnya pada Jumat (23/11/12) lalu tersebut, menyatakan kegembiraannya dengan dalam beberapa pesan singkat.

"Terima kasih kepada semua fans yang menyumbangkan uang untuk Starkey Hearing Spot Rescue Dogs sebagai kado ulang tahun saya. Ini adalah salah satu kado terbaik yang pernah saya dapat", pujinya 

MIley Cyrus memang dikenal sebagai penyayang binatang. Di beberapa kesempatan, pemeran Hannah Montana itu terlihat kerap mengajarkan fans tentang pentingnya melindungi hak-hak binatang. (FemaleFirst/FEB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini