Sukses

Pong Hardjatmo: Rhoma Irama Jadi Presiden? Nggak Mungkin!

Menurut aktor senior Pong Hardjatmo, jika Rhoma ikut berkompetisi di dunia politik, si Raja Dangdut tidak mungkin mencapai tujuannya. Om Pong tegas!

Ternyata rencana Rhoma Irama untuk mencalonkan diri sebagai RI 1 bukan cuma sekadar wacana. Tekadnya sudah sangat bulat. Ia merasa didorong umat untuk maju sebagai presiden, bukan mencalonkan diri.

Menurut aktor senior Pong Hardjatmo, jika Rhoma ikut berkompetisi di dunia politik, si Raja Dangdut tidak mungkin mencapai tujuannya. "Penggemar dangdut dan fans politiknya Rhoma itu berbeda. Nggak mungkin menang dia," ujar Pong Hardjatmo saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa (27/11/2012) malam.

Pria yang akrab disapa Om Pong ini memang doyan melancong ke DPR ketika ada masalah melanda Tanah Air. Ia sudah lelah dengan kelakukan para pemimpin bangsa yang menurutnya tak cakap. Jadi, Rhoma Irama pantas jadi Presiden Indonesia nggak, Om?

"Coba deh suruh kumpulin penggemarnya dangdut. Semuanya... Apakah sebanyak penggemar musik pop? Jazz? Girlband dan boyband? Rhoma Irama boleh lah jadi Raja Dangdut, tapi dia tidak bisa jadi raja politik," tegas Pong.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.