Sukses

Dicky Chandra: Bupati Garut Dulu Sederhana, Sekarang...

Pernikahan singkat Bupati Garut, Aceng mengundang reaksi Dicky Chandra yang pernah menjabat jadi wakilnya. bagi Dicky, Aceng sudah berubah, dari yang sederhana menjadi....

Malang nasib FO, pernikahannya dengan bupati Garut, Aceng, hanya bertahan selama 4 hari. FO yang dianggap tidak suci, diceraikan lewat pesan singkat. Sebagai orang yang pernah menjadi partner duetnya dalam memimpin Garut, Dicky Chandra berkomentar keras.

"Gue tahu Aceng itu Bupati yang ganteng, disukai banyak wanita. Tapi Jangan anggap enteng masalah ini. Apalagi banyak kata-kata binatang dalam sms itu. Dia harusnya tahu kita lahir dari wanita. Menghina wanita berarti menghina ibu kita. Saya tahu ibu dia orang yang hebat," kata Dicky.

Dicky Chandra sangat mengenal Aceng. Dulu hidupnya sangat sederhana, sekarang terjadi perubahan besar. Aceng berubah jadi kaya raya. 

"Dulu rumahnya biasa. Sangat sederhana. Mobil BMW tua. Kalau sekarang kaya raya, saya nggak tahu deh. Saya tahu gaji Bupati berapa," ungkap Dicky. "Katanya sekarang ini dia membangun rumah dimana-mana," sambungnya.

"Saya berharap masalah ini segera diselesaikan dengan baik," harap Dicky Chandra.(ROM) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.