Sukses

Dolly Parton: Aku Bukan Lesbian!

Ratu musik country, Dolly Parton, menertawakan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

Ratu musik country, Dolly Parton, menertawakan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

Wanita kelahiran Tennessee, Amerika Serikat, 19 Januari 1946 itu mengaku bahwa dia sadar berita tersebut terkait pertemanannya dengan Judy Ogle. Namun ia mengatakan dalam acara malam Nightline yang ditayangkan di Amerika Serikat bahwa ia bukanlah seorang lesbian.

"Judy dan aku telah lama bersahabat sejak kami masih berada di kelas tiga atau empat...Kami masih bersahabat dan berhubungan dengan baik, dan aku mencintainya seperti aku mencintai siapa pun di seluruh dunia, tapi kami tidak terlibat asmara," ucap pemilik nama lengkap Dolly Rebecca Parton, seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Rabu (28/11/2012).

Dan rumor tersebut telah memberikan inspirasi kepada sang penyanyi tentang apa yang dirasakan Oprah Winfrey, yang dihantui kabar cinta sesama jenis saat berhubungan dengan Gayle King selama bertahun-tahun.

Dolly yang telah menikah selama lebih dari 40 tahun itu pun menambahkan. "Orang-orang hanya berpikir bahwa kalian tidak bisa sedekat itu dengan seseorang."(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini