Sukses

Sering Bertengkar, Coboy Junior Bubar?

Nama grup boyband cilik Coboy Junior sedang naik daun, sayangnya mereka saat ini sedang diterpa isu tak sedap. Kabarnya, karena sering bertengkar, empat cowok yang terdiri dari Bastian, Aldi, Rizky dan Iqbaal ini memutuskan untuk hengkang dari Coboy Junior. Benarkah?

"Kalau bertengkar memang iya, tapi kan bertengkar kecil dan nggak sampai keluar dari Coboy Junior juga," bantah Aldi, personil Coboy Junior saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2012) malam.

Menurut Aldi, bukan sekali dua kali boyband yang ngetop lewat lagu Kamu ini diterpa isu bubar dan bertengkar sesama personil. "Semakin sering digosipin, kita berempat justru makin tambah kompak. Makanya, walaupun sering bertengkar, kita berempat juga saling jaga kekompakan," tambah Aldi meyakinkan.

Pertengkaran yang dilakukan Coboy Junior rupanya masih sebatas hal yang wajar. Perbedaan pendapat dan mengolah suara yang tidak pas saat latihan, merupakan satu diantara penyebab pertengkaran kecil yang kerap mereka alami. (MER)

    Artikel Selanjutnya
    Edwin dan Jhody Jaga Kekompakan dengan Cara Ini
    Artikel Selanjutnya
    Begini Hubungan Kezia Karamoy-Billy Syahputra