Sukses

Denny Sumargo: Main di Film 5cm Cuma Iseng

Sukses meraih popularitas sebagai atlet basket dan bintang iklan, kini Denny Sumargo mulai merambah dunia akting dengan menerima ajakan Rizal Mantovani untuk mengisi peran di 5cm. Bagi Denny, film ini cuma iseng-iseng saja.

Sukses meraih popularitas sebagai atlet basket dan bintang iklan, kini Denny Sumargo mulai merambah dunia seni peran dengan menerima ajakan Rizal Mantovani untuk mengisi peran di film 5cm.

Terjun ke panggung akting merupakan hal yang baru bagi cowok yang sempat digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan Agnes Monica tesebut. "Serunya beda banget dibanding jadi atlet. Ibaratnya seperti masuk ke dunia yang baru," tutur Denny saat ditemui di Kampus YAI, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu(28/11).

Denny menyebut, awalnya ia sempat menolak tawaran Rizal Mantovani. "Saya main film karena iseng saja. Film ini awalnya nggak mau main karena saya enggak tau ini film apa. Tapi setelah tahu syutingnya di Gunung Semeru, saya mau karena saya memang orang yang suka petualangan," ceplos Denny.

Tapi, ia menolak bila keterlibatannya di film ini merupakan aji mumpung. "Banyak yang meragukan akting saya karena mereka berpikir dari profesi atlet ke akting itu kan jauh. Dan banyak orang bilang, ga mungkin saya bisa. Yang pasti, ini bukan aji mumpung," tutur Denny.

"Nanti saya buktikan saya juga bisa berakting melebihi para pemain film, saya berusaha keras di film ini. Saya meluangkan waktu ekstra untuk berlatih di film ini," tegas Denny.(ASW)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.