Sukses

Coming Soon! Konser Gackt

Wah, terobosan baru! Gackt akan menggelar konsernya tahun depan. Konser ini akan berbeda dari konser penyanyi asal Negeri Sakura lainnya.

Sudah lama tak menyapa penggemarnya, Gackt berencana menggelar konser. Penyanyi asal Jepang yang biasa dipanggil Kamui Gakuto ini akan siap siaga demi konsernya yang akan berlangsung tahun depan.

Konser pelantun lagu Kimi ni Aitakute ini dikabarkan akan berbeda dari penyanyi lainnya. Konsep dalam konser yang bertajuk the Best of Best vol.1 layaknya autobiografi yang menceritakan perjalanan karier Gackt. Mulai dari awal kariernya, lagu-lagunya, hingga transformasi penampilannya saat ini.

DEARS, sebutan penggemar Gackt, juga sudah tak sabar untuk melihat aksi panggung Gackt. Sayangnya, konser ini hanya dilakukan di seluruh Jepang. Konser akan mulai digelar pada Maret 2013 mendatang.(Tokyohive/DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.