Sukses

Alami Patah Kaki, Muse Batalkan Tur nya

Muse dikabarkan terpaksa membatalkan tiga jadwal konsernya di Eropa. Hal ini terjadi karena sang vokalis, Mat Bellamy mengalami kecelakaan yang membuat kakinya patah.

Muse dikabarkan terpaksa membatalkan tiga jadwal konsernya di Eropa. Hal ini terjadi karena sang vokalis, Matt Bellamy mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah.

Kabar buruk ini langsung disampaikan Matt Belamy melalui twitter pribadinya pada kamis (29/11/2012) kemarin. Dan untuk meyakinkan penggemarnya, dia juga menambahkan foto x-ray yang menampilkan keadaan kakinya tersebut.

"Ouch! Kakiku patah," tulisnya.

Dikabarkan, band yang digawangi oleh Matt Belamy (Vokal), Christopher Wolstenholme (Gitar), dan Dominic Howardini (Drum) tersebut seharusnya tampil di Oslo, Stockholm dan Malmopada pada minggu depan. Namun semuanya terpaksa ditunda karena kondisi Matt yang masih belum memungkinkan untuk kembali melakukan konser.

"Kami sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa pertunjukan live Muse yang ada di Oslo, Stockholm dan Malmo terpaksa harus dibatalkan akibat patah kaki Matt", kicau @Muse (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.