Sukses

Wow, Uya Kuya Presenter Paling Ngetop

Begitu pembawa acara mengumumkan pemenang Presenter Paling Ngetop adalah Uya Kuya, beberapa rekan sesama presenter langsung heboh memeluk lelaki yang malam ini mengenakan jas putih berdasi kupu-kupu.

Dedikasi dan loyalitas memang bisa membuat seseorang menghasilkan karya maksimal penuh daya kreasi. Itulah gambaran sosok Surya Utama atau lebih populer dengan nama Uya Kuya yang pernah mengaku dibesarkan oleh SCTV.

Tak aneh, bila kemudian Uya Kuya, presenter serba bisa meraih banyak penghargaan. Dan untuk tahun ini, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 4 April 1975 itu masuk nominasi SCTV Awards 2012 sebagai Presenter Paling Ngetop.

Dan, begitu pembawa acara mengumumkan pemenang Presenter Paling Ngetop adalah Uya Kuya, beberapa rekan sesama presenter langsung heboh memeluk lelaki yang malam ini mengenakan jas putih berdasi kupu-kupu.

Saat menerima penghargaan di panggung megah Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/11/2012) malam, Uya Kuya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya.

Presenter Uya Emang Kuya dan salah satu host program variety show unggulan SCTV eatbulaga! Indonesia itu pun melontarkan guyonan. "Banyak yang tanya kepada saya, `Uya Kuya kamu kok lama di SCTV?` Saya jawab, `Bukan saya yang mempunyai SCTV, tapi SCTV yang memiliki saya," kata Uya Kuya dengan derai tawanya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini