Sukses

Lama Tak Muncul, Al, El, Dul, Bikin Pangling

Lama tak tak tampil di layar kaca, tiga bersaudara tampan Al, El, dan Dul terlihat tumbuh dewasa. Ketiga putra dari musisi Dhani Ahmad dan Maia Estianty itu tampil dalam pentas seni di sebuah sekolah di kawasan Jakarta Selatan.

Band The Lucky Laki belakangan ini seolah menghilang dari layar kaca. Namun saat tim Hot Shot belum lama ini menjumpai mereka di pentas seni di sebuah sekolah di kawasan Jakarta Selatan, tiga bersaudara tampan Al, El, dan Dul terlihat tumbuh dewasa.

Ya, ketiga putra dari musisi Dhani Ahmad dan Maia Estianty itu memang bikin pangling. Al terlihat jangkung, El semakin tampan, sedangkan Dul kian kalem dan penuh percaya diri.

Kematangan itu terlihat dari aksi panggung ketiga personel The Lucky Laki di pentas seni tersebut.

Lama tak terdengar, ketiga remaja yang populer dengan tembang Bukan Superman itu ternyata sedang punya kesibukan. "Lagi syuting," ucap Al. Sedangkan menurut El, mereka terakhir pentas di Kota Medan, Sumatra Utara.

Aksi panggung The Lucky Laki tetap memukau. Al bahkan tampil bersama dengan band teman sesama alumnus sekolah menengah pertama atau SMP-nya. Band ini membawakan aliran pop rock.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.