Sukses

Demi Rekor Muri, Rossa Keliling Jakarta

Penyanyi berpostur mungil itu rela menghabiskan akhir pekannya dengan menyambangi lima titik yang berbeda di Jakarta dan sekitarnya. Di lima kawasan itu, Ocha--sapaan akrab Rossa membuka gerai Diva Karaoke.

Penyanyi Rossa rela menghabiskan akhir pekannya dengan menyambangi lima titik yang berbeda di Jakarta dan sekitarnya, Ahad (2/12/2012). Di lima kawasan itu, Ocha--sapaan akrab Rossa membuka gerai Diva Karaoke.

Demi menuntaskan hasratnya memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri), penyanyi berpostur mungil Rossa rela menghabiskan akhir pekannya dengan menyambangi lima titik yang berbeda di Jakarta dan sekitarnya. Di lima kawasan itu, Ocha--sapaan akrab Rossa membuka gerai Diva Karaoke.

Rossa memulai perjalanan dengan me-launching Diva Karaoke di Bekasi, Jawa Barat. Lalu, ia bergegas menuju Kalibata, Jakarta Selatan untuk membuka gerai yang sama di sana. Tak berhenti, Rossa melaju ke Salemba, Jakarta Pusat untuk membuka gerai ketiga.

Dua tempat terakhir yang disasar Rossa ialah Thamrin City di tengah kota dan kawasan pemukiman Alam Sutra. Akhirnya, rekor Muri tersebut dipecahkan dalam rangka ulang tahun Diva yang menginjak usia pertama pada Desember ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.