Sukses

Mau Hiburan Asyik? Saksikan Ultah inBox ke 5

Puluhan artis Ibu Kota tentunya juga akan meramaikan acara yang disiarkan langsung selama tiga sesi. Pagi, siang, dan malam. Wah.. Bayangkan!

inBox, program musik yang paling hits tengah merayakan hari jadinya yang ke 5. Perayaan ulang tahun inBox semakin meriah dengan sajian musik SCTV Musik Spesial 5 Tahun inBox Mantap yang tayang hari ini, Senin (3/12/2012).

Seasyik apa sih? Acara ini bakal disiarkan langsung dari Lapangan Seskoal Cipulir, ITC Cipulir, dan Rindam Jaya (Cijantung). Apalagi yang asyik? Puluhan artis Ibu Kota tentunya juga akan meramaikan acara ini.

Pagi tadi, sudah ada Cherrybelle, Uya Kuya dan istri, Team Lo, d'Masiv, Zaskia Itik, dan Syahrini. Siang ini, ada Five Minutes, Super 7, The Junas Monkey, Raisa, Dragon Boyz, Budi Doremi, Fitri Carlina, dan Trio Macan.

Malam harinya pun kembali bertabur bintang. D'Bagindas, The Virgin, SM*SH, Cherrybelle, Blink, Afgan, Last Child, Syahrini, dan Gamma-1 akan menemani malam Anda. Pantengin terus SCTV mulai pukul 12.30 WIB! Jangan lupa yaa..(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini