Sukses

Gaya Team Lo Ucapkan Ultah ke inBox

Seusai tampil di atas panggung SCTV Musik Spesial 5 Tahun inBox Mantap, Team Lo langsung menyanyikan lagu Happy Birthday tapi sesuai dengan karakter band mereka yang mengusung lagu-lagu sarat parodi.

Perayaan ulang tahun kelima program musik inBox dimeriahkan puluhan artis dan band terkemuka di Tanah Air. Selain tampil di atas panggung, para penampil pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada program musik paling hits yang tayang di layar SCTV.

Tim Humor Solo atau populer disebut Team Lo, misalnya. Seusai tampil di atas panggung, Senin (3/12/2012) pagi, mereka langsung menyanyikan lagu Happy Birthday tapi sesuai dengan karakter band mereka yang mengusung lagu-lagu sarat parodi.

"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday to you...inBox-nya maju," lantun tujuh personel Team Lo.

Hari ini SCTV menyiarkan secara langsung sajian SCTV Musik Spesial 5 Tahun inBox Mantap. Sejak pagi tadi dan siang siang ini acara tersebut disiarkan langsung dari Lapangan Seskoal Cipulir, ITC Cipulir, dan Rindam Jaya (Cijantung). Malam nanti acara SCTV Musik Spesial 5 Tahun inBox Mantap juga akan ditayangkan secara langsung [baca: Mau Hiburan Asyik? Saksikan Ultah inBox ke 5].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.