Sukses

Chris Hemsworth: Thor 2 Lebih Organik!

Thor: The Dark World dikabarkan akan jauh lebih alami dari film sebelumnya. Bocoran ini disampaikan langsung oleh Chris Hemsworth selaku pemeran utama di film tersebut.

Thor 2 dikabarkan akan jauh lebih alami dari film sebelumnya. Bocoran ini disampaikan langsung oleh Chris Hemsworth selaku pemeran utama di film tersebut.

"Film ini sangatlah alami. Sejak saya melihat setnya untuk pertama kali, rasanya benar-benar mengagumkan. Semua tampak nyata, bahkan elemen bangsa viking yang digunakan sebagai latar belakang cerita juga membuat karakter Thor di film ini semakin terasa kental," puji Chris Hemsworth menanggapi filmnya.

Sebenarnya, apa yang dikatakan Chris tidaklah salah. Sejak kursi sutradara diambil alih oleh Alan Taylor, Thor memang diramalkan akan lebih kelam dari sebelumnya. Selain itu, Alan memang terkenal sangat mampu memberikan setting yang terasa nyata tanpa harus terlalu mengandalkan efek. Persis seperti apa yang dia lakukan di serial televisi Game Of Throne.

"Apa yang dihasilkan Alan Taylor di serial televisi Game of Throne sangatlah menakjubkan, semua itu membuat saya begitu bersemangat untuk melihat hasilnya kelak," ucap Chris. (FemaleFirst/FEB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini