Sukses

Album Joe Mellow Mood Laris Diserbu Turis Asing

Album perdana grup band reggae Joe Mellow Mood yang berjudul Holiday mendapatkan sambutan yang positif. Album tersebut diserbu para wisatawan asing yang berkunjung ke Gili Trawangan, Lombok.

Album perdana grup band reggae Joe Mellow Mood yang berjudul Holiday mendapatkan sambutan yang positif. Album tersebut diserbu para wisatawan asing yang berkunjung ke Gili Trawangan, Lombok.

Joe Mellow Mood yang beranggotakan Joe (vokal), Hendro (bass), Kitting (gita), Beby (Keyboard), Apel (drum) dan Getho (perkusi) memang lahir di Lombok. Nama mereka sudah begitu menyatu dengan masyarakat Lombok, khususnya Gili Trawangan.

Rupanya, kepopuleran nama Joe Mellow Mood sampai juga ke telinga turis asing yang datang ke sana. Mereka menyukai album tersebut, dan CD album Joe Mellow Mood pu laris manis.

"Kami kebanyakan jualan direct sale. Banyak teman yang ambil CD album, teman-teman wisatawan mancanegara yang kebetulan berwisata ke Gili Trawangan," terang Joe, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Joe Mellow Mood memang tampil rutin di sebuah kafe di Gili Trawangan dan banyak ditonton bule-bule wisatawan. Aksi Joe Mellow Mood rupanya banyak disukai para wisatawan asing tersebut.

"Pernah ada penyanyi Prancis yang datang, lalu dia minta untuk nyanyi bareng. Waktu nyanyi dapat chemistrynya, akhirnya langsung take vokal di stuido. Lagu tersebut ada di track nomer dua di album Holiday," lanjut Joe.

"Manggung sekalian menawarkan sama turis. Banyak yang mau. Malah ada orang Amerika yang mencoba menawarkan untuk nyanyi di ajang international. Mereka memberikan pujian bahwa kelas kami emang di international. Turis Kanada juga banyak yang memberi apresiasi dengan musik kami," sambung Joe bangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.