Sukses

Rilis Single Ke 3, Gavin MJ Gaet Teman Sekolah

Gavin MJ menggaet single ke 3 berjudul Suka Kamu. Jika sebelumnya menggandeng Igor Saykoji, kini Gavin memercayai teman sekolahnya, Nicole.

Gavin MJ mengeluarkan single ketiga berjudul Suka Kamu. Lagu ini adalah single ke 3 Gavin di tahun ini setelah sebelumnya merilis Someone Like You dan Bom Bom Bom. Setelah menggaet Igor Saykoji di single ke 2, kali ini Gavin menggandeng Nicole Gevanya, teman sekolah Gavin.

"Konsep materi single ketiga ini tetap sama. Musiknya up beat. Aku adalah seorang dancer, jadi lebih kena dengan konsep musik dan dance-nya. Selain itu, up beat juga easy listening," kata Gavin saat merilis Suka Kamu di Rolling Stones Cafe, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Nah, jika sebelumnya Igor Saykoji, mengapa kali ini justru teman sekolah yang diajak featuring?  "Memang awalnya aku sm dia sudah teman lama. Selain dia bagus suaranya, orangnya juga bagus.  Aku sempat latihan dan mencoba duet sama Nicole di studio, dan aku tertarik untuk mencoba featuring dengan Nicole," tambah penyanyi yang andal menirukan Michael Jackson itu.

Sementara Nicole mengaku ini adalah sebuah tantangan dan sesuatu yang baru baginya. Duet bersama Gavin juga memberikannya kesempatan untuk membuka gerbang di tanah musik Indonesia. "Memang aku nantinya mau bikin single sendiri juga.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.