Tahun Baru, Bondan Prakoso Pilih Bersama Keluarga

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Des 2012 12:31

bondan-prakoso-121204b.jpg
Bondan Prakoso memilih untuk tidak manggung di malam pergantian tahun mendatang. Beragam tawaran dengan harga selangit ditepis basis Fade 2 Black itu demi memilih berlibur bersama keluarga.

Padahal, Bondan bersama Santoz Ariego, Lezzano, dan TitzG rutin manggung tahun baru di beberapa kota sejak 2005. Menurut Bondan, sudah lama ia meminta cuti kepada Fade 2 Black dan manajemennya.

"Kebetulan gue minta izin sama Fade 2 Black untuk liburan sama keluarga. Dan anak-anak Fade 2 Black mengerti. Nanti Fade 2 Black manggung sendiri. Di parkiran," terang Bondan sembari bercanda saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/12/12).

Selama tujuh tahun terakhir, Bondan memang sibuk manggung hingga keluar kota. Untuk tahun ini, Bondan ingin membagi momen kebahagian bersama keluarga dan melupakan sejenak rutinitas di atas panggung.

"Ini permintaan kami sendiri, bukan dari keluarga. Kalau di-flashback kenapa kami ada di sini, salah satu karena dukungan keluarga. Nggak cuma kerja dan cari uang terus," jelas Bondan.

"Memang beberapa tahun belakangan kami dipadati banget sama waktu manggung. Tapi kami nggak harus buat kerjaan. Kami juga butuh refreshing. Jadi kami manggung bareng keluarga," timpal TitzG.(ASW)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler