Sukses

Sovie Djasmin Merasa Ditipu Agung Laksono

Perseteruan Sovie Djasmin dengan Menkokesra Agung Laksono rupanya belum berakhir. Pasalnya, Sovie merasa tertipu, lantaran kesepakatan damai yang telah disepakati bersama, diingkari oleh pihak Agung.

Perseteruan Sovie Djasmin dengan Menkokesra Agung Laksono rupanya belum berakhir. Pasalnya, Sovie merasa tertipu, lantaran kesepakatan damai yang telah disepakati bersama, diingkari oleh pihak Agung.

Saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sovie geram dan merasa tertipu oleh pihak Agung. Sovie sudah menuruti kemauan Agung untuk mencabut laporan dengan tuduhan ingkar di Mabes Polri. Sovie juga sudah meminta maaf secara tertulis atas kasus tersebut.

Namun, Sovie kecewa. Uang damai yang sudah disepakatai diberikan tidak sesuai dengan kesepakatan.

"Saya meminta sejumlah uang dan sudah disepakati oleh Pak Agung. Saya minta sekian, dan disepakati. Tapi saya terkejut, karena saat diberikan uang tersebut, saya hanya menerima USD 15 ribu," terang Sovie, saat ditemui di Kalibata, Jaksel, Selasa (4/12/12).

Menurut Sovie, kesepatakan itu melalui mediator dari pihak Agung, yakni Ananta dan pengacara Sandy Arifin, sedangkan dari pihak Sovie diwakili oleh mantan pengacaranya, Meidy Juniarto.

"Parahnya lagi, uang USD 15 ribu yang USD 1.000 diminta oleh Meidy. Awalnya saya tidak tahu nominal uang itu berapa, tapi ketika saya buka amplop, ternyata hanya USD 14 ribu. Padahal uang itu tidak ada satu persennya dari yang sudah disepakati," beber Sovie.

Sovie merasa sakit hati dan begitu dilecehkan. Namun ia juga tidak mau menyalahkan langsung kepada seorang Agung Laksono. "Itu bisa saja permainan pengacaranya. Karena waktu uang itu saya mau kembalikan, Sandy (Sandy Arifin) mengaku tak tahu uang itu dari mana. Ananta saya hubungi juga tidak bisa," lanjut Sovie.

Sovie sendiri mengaku sudah ikhlas dengan uang tersebut. Namun ia ingin agar hal tersebut diketahui oleh Agung Langsung.

"Saya lillahi ta'ala dia mau kasih lagi apa nggak. Tapi supaya dia tahu inilah kerja hasil anak buahnya. Uang yang diberikan masih bulat, USD 14 ribu. Karena saya takut menggunakannya, saya takut salah," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi lawas Sovie Djasmin mengaku telah menikah siri dengan Agung Laksono pada 2002-2009. Sovie kemudian melaporkan Agung ke Mabes Polri dengan tuduhan ingkar, lantaran Agung membatah telah menikah siri dengan Sovie.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini