Sukses

Giliran Edo Kondologit Berbisnis Karaoke

Penyanyi jazz kelahiran Papua ini mengaku sedang menggeluti dunia bisnis karaoke keluarga bernama Edo Kondologit Karaoke Music and Entertainment Center bersama rekan-rekannya.

Setelah Inul Daratista dan Rossa, kini giliran Ehud Edward Kondologit atau populer disebut Edo Kondologit menggeluti bisnis karaoke.

Jarang aktif dalam dunia tarik suara, penyanyi jazz kelahiran di Sorong, Papua 5 Agustus 1967 ini mengaku sedang menggeluti dunia bisnis karaoke keluarga bernama Edo Kondologit Karaoke Music and Entertainment Center bersama rekan-rekannya.

"Saya ada bikin bisnis kecil-kecilan karaoke keluarga di Cibubur," ujar Edo ditemui usai konferensi pers pagelaran Golden Path of Love di Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Karaoke keluarga yang beraset miliaran rupiah itu dia dirikan di daerah Ciangsana, Cibubur, Jakarta Timur, beberapa kilometer dari kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Konsepnya itu hiburan ada, karaoke, ada restoran dan bisa untuk ngopi juga," ujar Edo Kondologit yang kerap menyanyikan lagu-lagu religi.

Ia berharap bisa mengembangkan bisnisnya dari Sabang sampai Merauke, Papua tanah tempat kelahirannya. "Sekarang baru satu lokasi saja. Ada sebelas kamar karaoke besar dan kecil. Semoga nanti bisa lebih berkembang," kata Edo.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini