Sukses

Foto-Foto Prewedding Gading Marten-Giselle Anastasia?

Rencana pernikahan pasangan selebriti Gading Marten dengan Giselle Anastasia akan digelar tahun 2013 mendatang. Tapi mereka sudah melakuan pemotretan kebaya pengantin. Ini foto prewedding?

Rencana pernikahan pasangan selebriti Gading Marten dengan Giselle Anastasia akan digelar tahun 2013 mendatang. Tapi mereka sudah melakuan pemotretan kebaya pengantin. Bahkan keduanya tampak serasi mengenakan kebaya modern bernuansa cokelat. Ini prewedding?

Banyak yang menduga pemotretan Gading Marten dan Giselle Anastasia yang dilakuan memang untuk pre wedding pernikahan Gading-Gisel. Namun ternyata, bukan. Mereka berpose hanya untuk booklet kebaya edisi Desember.

"Bukan fitting baju untuk pre wed, tapi booklet kebaya sesi Desember. Booklet untuk kebaya akhir tahun, untuk kebaya wedding, kami jadi model buat foto, kebetulan desainernya kenal," terang Giselle bersama Gading, usai menjalani sesi foto, di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/12).

Saat mengenakan kebaya, keduanya terlihat serasi. Giselle berkebaya hijau yang dipadu dengan warna putih plus rok panjang berwarna cokelat. Giselle tampak cantik dengan tiara di kepalanya. Sedangkan Gading sendiri terlihat gagah mengenakan jas berwarna cokelat. Meski agak grogi, Gading mengaku nyaman selama pemotretan.

"Saya baru pengalaman, sebelumnya nggak pernah foto-foto kayak gini. Tapi gampang kok, fotografernya teman saya, jadi nggak ribet," ujar Gading.

Melihat gaya Gading yang tak biasa membuat Giselle melempar pujian buat sang kekasih. "Gading lucu, nggak biasa dia pakai baju kayak gitu. Tapi ganteng kok, duduk di kursi kayak gini, kayak raja," puji Giselle yang membuat Gading tersipu malu.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini