Nikah di Bali, Gading Marten-Giselle Anastasia Ogah Pakai Kebaya

  • Selebritis
  • 0
  • 06 Des 2012 04:45

gading-gisel-121205.jpg
Gading Marten dan Giselle Anastasia berencana menikah pada 2013. Namun untuk gaun pernikahan nanti, keduanya justru tak mau mengenakan kebaya. Kenapa yah?

Padahal, ketika keduanya melakukan pemotretan kebaya pengantin, Gading dan Giselle terlihat serasi. Namun mereka sepakat untuk melakukan pernikahan yang santai.

"Nggak terbayang untuk pakai kebaya saat nikah nanti. Soalnya jadi nggak matching dengan apa yang kami bayangkan. Aku mau yang santai dan nggak ribet," terang Giselle bersama Gading, saat ditemui di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/12).

Gading ingin tampil santai, untuk pakaian cewek semua diserahkan pada Giselle. "Kalau bayangan gue di Giselle saja. Yang simpel, pakai jas. Kalau dia mau pakai apa terserah saja," timpal Gading.

Untuk tempat pernikahan, Giselle dan Gading rencananya akan memilih Bali. Soal bulan Madu, Giselle belum jsutru belum menentukan apakah di Bali atau pilihan lainnya. Karena sampai kini dia belum memikirkannya.

"Suasananya enak, romantis, terus bisa lihat pantai dan tebing. Soal bulan madu sih belum kebayang, belum tahu mau sekalian apa nggak. Masih nabung dulu, masih jauh," jelas Giselle.(MER)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler