Sukses

Setelah Fani Octora, Giliran Sinta Mengaku Dicerai via SMS

Bupati Garut Aceng H.M. Fikri sudah berdamai dengan Fani Octora. Ternyata, bukan hanya Fani yang mengaku dicerai lewat pesan singkat atau SMS. Seorang wanita bernama Sinta juga mengungkapkan dirinya menerima cerai via SMS setelah menikah dengan Aceng selama dua bulan.

Bupati Garut Aceng H.M. Fikri memang sudah berdamai dengan Fani Octora. Lantas, bagaimana singgasana Aceng di Kabupaten Garut, Jawa Barat? Akankah tuntutan yang dilayangkan masyarakat Garut akan berakhir?

Ternyata tidak. Tengok saja gelombang unjuk rasa di Garut, di mana para demonstran menuntut sang bupati mundur. Polisi bahkan berencana memanggil Bupati Aceng.

Belum tuntas perkara hukum tersebut, sang bupati kembali didera masalah dengan seorang perempuan bernama Sinta. Ternyata, bukan hanya Fani yang mengaku dicerai lewat pesan singkat atau SMS.

Beberapa waktu lalu, Aceng dikabarkan menikah dengan Sinta. Ini dibuktikan dengan foto-foto pernikahan. Namun dengan alasan perkawinan tak terdaftar di Kantor Urusan Agama, lelaki berusia 40 tahun itu menceraikan Sinta hanya berselang dua bulan setelah mempersuntingnya. Kabarnya, Sinta juga diceraikan melalui SMS.

Yang menarik, setelah bercerai, Aceng justru menuding keluarga Sinta telah memeras. Tidak terima dengan tudingan itu, Selasa silam, keluarga Sinta melaporkan hal itu kepada DPRD Garut. Mereka pun menyertakan bukti-bukti berupa sejumlah foto pernikahan dan surat cerai.

Terkait hal itu, mantan Wakil Bupati Garut Raden Diky Candranegara mengaku tak tahu-menahu. "Saya nggak berani mengatakan istri yang ke berapa, yang jelas saya tidak tahu. Saya hanya mengenal istri pertamanya saja," tutur Diky Candra kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Kamis (6/12/2012).(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini