Sukses

Rumah Tangga Cornelia Agatha-Sony Bermasalah Sejak 2010

Cornelia Agatha tetap bersikukuh untuk bercerai dari Sony Lalwani yang sudah memberikannya sepasang anak kembar. Ternyata permasalahan dalam rumah tangga mereka sudah muncul sejak 2010.

Surat gugatan cerai bernomor  626/PDT.G/2012/PN JKTSEL adalah klimaks dari biduk rumah tangga yang dijalani Cornelia Agatha dan Sony Lalwani. Segala upaya sudah ditempuh untuk membuat hubungan keduanya kembali harmonis. Sayang itu pun tak berhasil. Inilah yang membuat Cornelia membulatkan tekadnya untuk bercerai.

Dituturkan pengacara Lia, Elvan Gomes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/12) siang, pecahnya pernikahan ini mulai terjadi pada 2010 silam. Tak ingin buru-buru ambil keputusan berpisah, Lia dan Sony berusaha menambal keretakan itu dengan plesiran ke luar negeri.

"Sebenarnya, persoalan ini sejak 2010. Saya selalu menerapkan pembela struktural, bagaimana mementingkan kepentingan personal dengan musyawarah lebih dulu. Sejak 2010 sudah saya kasih jalan. Termasuk mereka berangkat ke Johor, Malaysia untuk jalan-jalan. Itu bagian dari komunikasi, pendekatan mediasi," urai Elvan.

Namun, seiring berjalan waktu, Lia dan Sony tidak lagi menemukan chemistry sebagai suami istri. Jalan cerai pun dipilih. "Sampai detik ini niat Mbak Lia untuk cerai sudah bulat. Apapun yang dihasilkan itu yang terbaik buat mereka berdua," pungkas Elvan.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini