Sukses

Lala Karmela Punya Kado Spesial untuk Mama

Hari Ibu selalu diperingati setiap 22 Desember. Inilah waktu monumental dimana setiap anak menghormati pengorbanan yang telah diberikan ibu.

Hari Ibu selalu diperingati setiap 22 Desember. Inilah waktu monumental dimana setiap anak menghormati pengorbanan yang telah diberikan ibu. Tak terkecuali di mata Lala Karmela. Setiap tahun ia selalu menyiapkan kado istimewa untuk sang mama.

Tak hanya memberi kado, Lala juga menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Lala ingin membahagiakan wanita tang telah melahirkannya ke dunia.

"Aku anggap itu sebagai Spesial days, mengingatkan aku kembali akan jasa-jasa yang sudah diberikan ibu buat saya selama ini. Jadi biasanya hari ibu aku selalu ada kado dan kebersamaan dengan keluarga dirumah," ceplos Lala.

Baginya, ibu adalah sumber energi ketika ia sedang menjalani aktivitas yang amat padat. "Buat aku Mamaku energi aku yang pertama. Aku ada didunia ini karena mama," ungkap Lala.

"Disitu aku bisa rasakan arti cinta yang sudah diberikan mama buat aku, jadi nggak ada emosi, dia selalu ingatkan aku akan hal itu," tutupnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.