Sukses

Wabah Zombie, Penjualan Senjata di US Meningkat Tajam

Maraknya film bertema zombie ternyata membawa efek negatif yang cukup mengkhawatirkan.

Maraknya film bertema zombie yang kini sedang digilai jutaan orang rupanya membawa efek negatif yang cukup mengkhawatirkan. Dikabarkan, rasa ketakutan akan hadirnya mahluk pemakan daging ini membuat penjualan senjata api di US meningkat tajam.

Menurut Dave Workman selaku editor dari majalah GUN, saat ini banyak sekali orang yang merasa takut jika wabah zombie akan benar-benar terjadi. Dan sebagai perlindungan, mereka mulai terpikir untuk memiliki senjata api sebagai jalan keluarnya.

"Belakangan ini banyak orang muncul dengan membawa ketakutan itu dipikirannya," ucap Dave

Dilain pihak, produksi film zombie sendiri dikabarkan semakin meningkat tajam. Hal ini terdorong oleh hampir suksesnya semua film zombie yang pernah diproduksi perusahaan film baik itu major maupun indie.

Dan untuk enam bulan kedepan saja, dikabarkan telah ada lebih dari 20 judul film bertema zombie yang sudah siap tayang.

Sebut saja diantaranya Paranorman (2012), Warm Bodies (2013), The World War Z (2013), Evil Dead (2013), The Forest of Hands and Teeth (2013), Walking With The Dead (2013) hingga serial televisi The Walking Dead Season 3 yang akan kembali mengudara mulai Februari tahun depan. (FF/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.