Sukses

Vito Schnabel Bantah Pacaran dengan Demi Moore

Vito Schnabel, pria yang dikabarkan menjalin kasih dengan artis kenamaan Hollywood, Demi Moore, membantah kabar mengenai hubungan asmara mereka.

Vito Schnabel, pria yang dikabarkan menjalin kasih dengan artis kenamaan Hollywood, Demi Moore, membantah kabar mengenai hubungan asmara mereka.

Aktris berusia 50 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan putra dari sutradara Julian Schnabel yang berusia 26 tahun tersebut menyusul perceraian Demi dari suaminya, Ashton Kutcher.

Namun seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Jumat (7/12/2012), Vito yang merupakan kurator seni tersebut mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Saat ditanya dalam sebuah acara di Miami, Florida, Amerika Serikat pada Rabu malam silam mengenai apakah ia berkencan dengan Demi, Vito langsung menjawab,:"Tidak, seperti yang dikabarkan TMZ."

Demi dan Vito terlihat bersama tak lama setelah wawancara tersebut. Mereka sedang berpesta di sebuah gelaran Chanel yang juga dihadiri oleh Lenny Kravitz dan kekasih George Clooney, Stacy Keibler.

Meski Vito membantah kabar tersebut, dia dikabarkan terlihat beberapa kali mencium Demi. Mereka dikabarkan bertemu di pesta ulang tahun yang diadakan supermodel Naomi Campbell untuk kekasihnya, Vladimir Doronin pada tahun ini.

Demi dan Ashton mengumumkan perpisahan mereka tahun lalu setelah menikah selama enam tahun. Bintang Ghost tersebut terpuruk, Demi bahkan menjalani rehabilitasi pascaperceraian.

Sejak saat itu Ashton melanjutkan hidupnya dan kini berhubungan dengan aktris Mila Kunis yang berusia 29 tahun.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.