Sukses

Mantan Kekasih Terbaring Sakit, Hugh Hefner Kirim Salam

Mantan pasangan dari bos Playboy itu mendapat perawatan medis setelah jatuh sakit saat mengandung dan sebentar lagi melahirkan, dan Hugh Hefner mengirim ucapan untuk bintang itu segera sembuh.

Hugh Hefner menghubungi mantan pacarnya yang sedang hamil, Holly Madison. Wanita tersebut kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena mengalami mual di pagi hari yang parah pada 3 Desember silam.

Seperti dilansir laman Yahoo! OMG!, Jumat (7/12/2012), mantan pasangan dari bos majalah pria dewasa Playboy itu mendapat perawatan medis setelah jatuh sakit saat mengandung dan sebentar lagi melahirkan, dan Hugh mengirim ucapan untuk bintang itu segera sembuh.
 
Dalam sebuah posting di Twitter, ia menulis, "Saya berharap Holly Madison merasa lebih baik setelah dirawat di rumah sakit karena mual akut dalam tahap akhir kehamilannya. Sayang kamu. Hef."
 
Madison dan promotor pacarnya, Pasquale Rotella, dijadwalkan akan menjadi orangtua pada awal tahun depan.(ANT/ContactMusic/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.