Sukses

Nickhun Ungkapkan Perasaanya di Konser 2PM

Nickhun membeberkan bocoran single barunya di hadapan hallyu Tanah Air. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan perasaan.

Konser 2PM memang layak disebut sebagai penampilan istimewa dari Jun k, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung dan Chansung. Di konser yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Sabtu (9/12/2012), Nickhun membocorkan single barunya hanya di hadapan HOTTEST, sebutan penggemar 2PM, di Tanah Air.

Lagu berjdul Let's Rain dinyanyikan secara solo oleh Nickhun. Ia juga bermain piano untuk mengiringi lagu dalam Bahasa Inggris tersebut. Penampilan Nickhun saat menyanyikan lagu itu membuat penonton terhanyut. Nickhun bernyanyi dari dalam hati.

Lirik lagu yang tampil di layar besar membuat penonton seakan mengerti perasaan Nickhun. Alunan piano dan suara Nickhun membuat perasaan Nickhun tersampaikan.

"Lagu ini memang sengaja saya siapkan untuk kalian. Ini adalah ungkapan seluruh perasaan saya," kata Nickhun di tengah-tengah konser.

Nickhun juga membocorkan jika lagu ini pertama kalinya ditampilkan di hadapan publik. Lagu Let's Rain it dikabarkan akan menjadi single baru yang akan diluncurkan Nickhun.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini