Sukses

Selamat Ulang Tahun ya Titi Kamal..

Titi Kamal baru saja berulang tahun yang ke 31. Ia begitu bahagia dan banyak harapan di hari jadinya itu. Selamat ultah ya, Titi...

Titi Kamal mendapatkan kejutan ulang tahun dari pewarta infotainment di acara Pertamax Womenpreneur Program yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (8/12/2012). Sebenarnya, hari jadi Titi jatuh pada 7 Desember. Tapi, momen ini juga dirasa tepat merayakan 31 tahun Titi ada di dunia.

"Yang pertama ngucapin suami saya, soalnya dia selalu berada di samping saya. Harapannya ingin terus hidup sehat, bahagia, dunia akhirat, lahir batin, tetap berkreasi, tetap berkreativitas," kata Titi.

Banyak sekali doa Titi di hari bahagia itu. Di antaranya soal perkembangan bisnis catering-nya, urusan keluarga dilancarkan.

"Berkahnya sangat luar biasa, banyak sekali.. Untuk ke depannya juga jadi banyak harapan, tapi nggak ngoyo. Kalau dapat ya alhamdulillah kalau nggak ya bukan rezeki," tambah istri Christian Sugiono itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.