Sukses

Demi Penampilan, Syahrini Bikin Bulu Mata Sampai Jam 4 Pagi

Penampilan Syahrini memang selalu berbeda. Tapi Syahrini tak bisa dilepaskan dari bulu mata palsu. Syahrini bikin sendiri lho bulu matanya.

Selalu ada saja yang berbeda tiap kali Syahrini tampil di atas panggung. Salahsatu contohnya adalah ketika pemilik jargon 'Cetar Membahana' itu mengenakan rok berbahan koran dan tabloid yang memuat dirinya di SCTV Award beberapa waktu lalu.

Yang paling diingat adalah sederet jambul dan bulu mata ala Syahrini. Nah, dari dua (jambul dan bulu mata), Syahrini rupanya menyimpan perhatian lebih kepada bulu mata. Kenapa?

"Kalau ditanya jambul apa bulu mata, saya lebih memilih bulu mata karena itu aku buat sendiri di rumah," tutur Syahrini saat meluncurkan album repackage Semua Karena Cinta di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12) sore. Tak tanggung-tanggung, untuk membuat bulu mata, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini rela begadang.

"Semua bulu mataku produksi pabrik sendiri. Aku yang buat bareng mbak (pembantu) di rumah. Kalau sudah bikin suka lupa waktu. Tahu-tahu sampai jam 4 pagi," ceplos Syahrini.

Mulai dari rancang desain, hingga proses tempel pasang dilakukan sendiri dengan tangan Syahrini sehingga menghasilkan lima bulu mata yang dikenal publik. Diantaranya bulu mata anti badai, khatulistiwa dan cakrawala. "Saya promosi banget ya,hehehe" pungkasnya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini