Sukses

Tina Toon Rayakan Natal di Panti Wedha

Tina Toon punya cara sendiri merayakan Natal. Tahun ini, ia berencana berbagi kebahagiaan dengan para penghuni panti jompo.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon selalu memiliki rutinitas tersendiri acapkali menjelang perayaan Natal. Mulai dari membeli pernak-pernik seperti pohon natal hingga memberi bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu. Tahun ini, Tina membidik salah satu panti werdha untuk berbagi kasih.
 

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/12) siang, Tina membeberkan rangkaian kegiatan Natal yang akan dilaluinya. "Aku lagi agak sibuk, minggu ini pingin sama keluarga beli pohon natal, takutnya enggak ada waktu lagi," tutur Tina.


Apalagi, ia dan keluarga juga ingin keluar kota untuk bersilaturahmi ke kerabat. Nah, di sela kesibukan itu, Tina juga menyempatkan diri memberi bingkisan ke sebuah Panti Werdha. "Tanggal 20 ada berbagi kasih, ke Panti Werdha untuk rayakan natal. Merayakan natal bersama kan enak," ungkapnya.
 

Berbagi kasih kepada golongan masyarakat yang kurang beruntung ini dirasa pas untuk Tina Toon sebagai waktu mensyukuri hidup. "Tahun ini lebih banyak berkah dan bersyukur banyak yang didapat," pungkasnya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.