Sukses

Raul Lemos: Cukup 2 Anak

Kini buah hati KD dan Raul sudah lengkap, satu perempuan dan satu laki-laki. Memiliki sepasang buah hati, Raul mengaku cukup.

Lengkap sudah kebahagiaan yang sedang menyelimuti pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Kelahiran Kellen Alexander Lemos, membawa keceriaan tersendiri di hati keduanya. Kini buah hati KD dan Raul sudah lengkap, satu perempuan dan satu laki-laki.

Memiliki sepasang buah hati, Raul mengaku cukup. "Sudah cukup, nanti (kalau kebanyakan anak)  kerjanya cuma mengurus anak doang," ceplos Raul sambil tersenyum usai mendampingi persalinan KD di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Di rumah sakit tersebut, pelantun Pilihlah Aku itu baru saja melahirkan bayi laki-laki pada pukul 09.00 WIB di tanggal cantik 12-12-12.
Yang jadi pertanyaan, kenapa KD tidak melahirkan pada pukul 12.00 WIB sehingga sinkron dengan tanggal kelahiran?

Untuk pertanyaan ini, Raul punya jawaban. "Saya baru tahu kalau melahirkan itu antri juga. Jadi kami pilih lahiran pagi saja biar cepat," pungkasnya mengundang tawa.

Wajah Raul memang bersinar sekali hari ini. Ia bahkan berjingkrak kegirangan usai istrinya kelar melahirkan Kellen Alexander Lemos.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini