Sukses

Yuni Shara: Bibir Kellen Mirip Amora

Yuni Shara tentu ikut berbahagia adiknya, Krisdayanti, telah melahirkan seorang bayi laki-laki hari ini. Menurut Yuni, bentuk bibir Kellen mirip dengan Amora.

Selain Raul Lemos, Yuni Shara juga ikut bahagia dengan kelahiran Kellen Alexander Lemos. Kakak Krisdayanti itu amat senang berkat kehadiran sang keponakan. Yuni segera mengamati detil wajah Kellen. Lebih mirip ibunya atau bapaknya ya?

"Bibirnya sama kayak Amora (anak pertama KD-Raul). Tapi teriakannya lebih kencang Amora," ceplos Yuni usai mendampingi persalinan sang adik di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Sejak jauh hari, Yuni selalu melayangkan doa agar sang adik diberi kemudahan dalam menjalani persalinan. Apalagi di mata Yuni, KD merupakan wanita tangguh di meja operasi.

Bukan hanya mental yang kuat untuk menjalani operasi caesar. Tapi Krisdayanti juga berdandan untuk menyambut kelahiran putra laki-lakinya.

"Dari banyak perempuan yang melahirkan, cuma Yanti yang on. Dia perempuan yang kuat. Dia make up dan berdandan lho," celetuk Yuni.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.